Rabu, 09 Oktober 2013

Profile


Hi, my name Kokoh Gayuh Hidayatullah
I was born on 24 March 1995 in Gresik, East Java, Indonesia
I am the second of three brothers, I have two sister
I am just ordinary youth, who likes to draw and has taken 3 years in SMK Graphic Design
and is now in the study of civil engineering at the University of Muhammadiyah Malang
kinda funny indeed, I originally used to draw cartoons and animation are now turning to draw building and learning material hahaha :D
That's a diverse world that I am at least enjoy J


I was also active as a designer art work in an organization in the Metal Community Gresik "​​Gresik Metalhead"
I love music and drawing and active as a guitarist in a Death Metal Band "Underthrone"

invites those who want to eat, my favorite food is duck and goat meat with any refined, YUMMY!!!






Hai, nama saya Kokoh Gayuh Hidayatullah
saya lahir pada 24 maret 1995 di Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Saya anak kedua dari tiga bersaudara, saya punya kakak dan adik perempuan 
saya pemuda biasa, yang suka menggambar dan telah menempuh 3 tahun di SMK Desain Grafis 
dan kini sedang dalam studi teknik sipil di universitas muhammadiyah malang

agak lucu memang, dulu yang semula saya menggambar kartun dan animasi kini beralih menggambar bangunan dan mempelajari material hahaha :D
itulah dunia yang beragam yang sedikitnya sedang saya nikmati :)


saya juga aktif sebagai art work desainer di sebuah organisasi penikmat musik cadas di Gresik “Gresik Metalhead”
saya senangbermusik dan menggambar dan aktif sebagai gitaris di sebuah band Death Metal “Underthrone


bagi yang mau ngajak makan, makanan favorit saya adalah daging bebek dan kambing dengan olahan apapun, MANTAB!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar